Friday, April 4, 2014

Mito Fantasy Power A68 | Harga Dan Spesifikasi

Artikel diterbitkan oleh IDPRODUK pada
Mito Fantasy Power A68 | Harga Dan Spesifikasi --Kabar terbaru kembali mengenai smartphone yang datangnya dari Mito, dimana belum lama ini Mito meluncurkan smartphone terbarunya yakni Mito Fantasy Power A68. Berikut ulasan Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy Power A68.
Mito Fantasy Power A68 | Harga Dan Spesifikasi
Spesifikasi Mito Fantasy Power A68
Seperti yang kita lihat dari namanya yakni Mito Fantasy Power, distu sudah sangat jelas sekali bahwa Mito Fantasy Power A68 ini menawarkan power yang memiliki kapasitas yang besar yakni dibekali dengan baterai lithium-ion dengan kapasitas 4000 mAh, yang mampu juga digunakan sebagai powerbank, jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Selain dari itu Spesifikasi Mito Fantasy Power A68 lainnya yakni menawarkan layar yang berukuran 5.0 inch, sedangkan untuk sektor dapur pacu Mito Fantasy Power A68 yakni ditenagai dengan prosesor Quad-Core dengan keceptan 1.3 GHz MTK MT6582 yang dipadukan dengan RAM 512MB, serta dibekali pula dengan memori internal 8GB dan tersedia slot microSD hingga 32GB.

Pada sektor kamera, Mito Fantasy Power A68 ini menawarkan kamera utama dengan resulusi 8MP dan Kamera sekunder atau kamera menghadap kedepan 2MP. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan Mito Fantasy Power A68 menggunakan Android 4.2 Jelly Bean, yang katanya juga bisa diupgrade ke android kitkat yang baru akan tersedia pada akhir april mendatang.

Harga Mito Fantasy Power A68
Sedikit beralih dari pembahasan Spesifikasi Mito Fantasy Power A68, kini kita akan membahas mengenai Harga Mito Fantasy Power A68. Seiring dengan akan dipasarkannya Mito Fantasy Power A68 pada bulan ini,  harga Mito Fantasy Power A68 akan dibandrol dengan harga Rp.1499.000.

Demikianlah informasi terbaru mengenai Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy Power A68 yang bisa Informasi Produk Elektronik Terbaru berikan, semoga bisa bermanfaat dan terimaksih atas kunjungannya. Jangan lupa baca juga artikel lainnya yang memebahas mengenai Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 930.
 
© Copyright 2012 Informasi Produk Elektronik Terbaru Template Modify by Idproduk | Powered by Blogger.com.