Saturday, March 22, 2014

Sony Xperia Z2 Deluxe Edition | Harga Dan Spesifikasi

Artikel diterbitkan oleh IDPRODUK pada
Sony Xperia Z2 Deluxe Edition | Harga Dan Spesifikasi --Setelah beberapa watu yang lalu kita membahas mengenai Sony Xperia Z2 kini dikabarkan bahwa telah hadir Sony Xperia Z2 Deluxe Edition. Namun bagaimankah spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Deluxe Edition ? Berikut ulasannya.
Sony Xperia Z2 Deluxe Edition
Spesifikasi Sony Xperia Z2 Deluxe Edition
Spesifikasi Sony Xperia Z2 Deluxe Edition ini menawarkan ponsel layar 5.2 inch dengan resulusi HD 1920x1080 pixel yang juga telah dilengkapi dengan teknologi live color dan X-Reality engine. Spesifikasi Sony Xperia Z2 Deluxe Edition selanjutnya yakni menawarkan kamera utama yang terbilang besar yakni 20.7 MP autofocus untuk kamera utama yang dilengkapi juga dengan sensor 1/2,2 serta dengan lensa Sony Cybershot G.

Sony Xperia Z2 Deluxe Edition ini juga telah dipersenjatai dengan prosesor Quad-core Krait 400 2.26 GHz dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB. Selain itu juga Sony Xperia Z2 Deluxe Edition ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAm yang sangat besar yakni 3 GB.

Selain Spesifikasi yang ditawarkan diatas Sony Xperia Z2 Deluxe Edition ini juga dilengkapi dengan bebrapa aksesoris khusus yang merupakan asli buatan dari prusahaan sony yang diantaranya adalah DK36 Magnetic Charging Dock, STM10 Stereo Microphone, MDR-NC31EM Digital Noise Cancelling Headset, dan SCR10 Style Cover Stand.

Mungkin itulah beberapa Spesifikasi Sony Xperia Z2 Deluxe Edition yang bisa kami berikan, selanjutnya kita akan membahas mengenai Harga Sony Xperia Z2 Deluxe Edition. Berikut ulasannya.

Harga Sony Xperia Z2 Deluxe Edition
Membahas mengenai Harga Sony Xperia Z2 Deluxe Edition tentunya tidak akan terlalu jauh berbeda dengan yang sebelumnya yakni Sony Xperia Z2, dimana Untuk Harga Sony Xperia Z2 Deluxe Edition ini akan dibandrol dengan harga Rp.10.1 juta.

Harga yang tidak terlalu mahal untuk smartphone yang dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat bagus dan menggiurkan serta dilengkapi juga dengan beberapa aksesoris asli dari sony. Namun untuk saat ini kami belum mengentahui apakah Sony Xperia Z2 Deluxe Edition ini akan masuk indonesia atau tidak, karena untuk saat ini ponsel ini beru akan tersedia di cina.

Demikianlah informasi terbaru mengenai Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z2 Deluxe Edition yang bisa Informasi Produk Elektronik Terbaru berikan, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. Jangan lupa baca juga artikel lainnya yang membahas mengenai Spesifikasi Dan Harga Oppo Find 7.
 
© Copyright 2012 Informasi Produk Elektronik Terbaru Template Modify by Idproduk | Powered by Blogger.com.