Monday, January 20, 2014

Phablet LG G3 Terbaru | Harga Dan Spesifikasi

Artikel diterbitkan oleh IDPRODUK pada
Phablet LG G3 Terbaru | Harga Dan Spesifikasi --Setelah selesai merilis smartphone terbarunya yakni LG G2, kini prusahaan LG merilis samrtphone terbarunya yakni LG G3. Namun berapakah Harga dan Spesifikasi LG G3 ? Pada kesempatan kali ini Informasi Produk Elektronik Terbaru akan membahas mengeai Harga Dan Spesifikasi LG G3, berikut ulasannya.
Phablet LG G3
Menurut media yang ada dikorea bahwa LG G3 ini akan segera dirilis pada tanggal 17 mei mendatang. LG G3 seperti juga akan bersaing ketat dengan produk keluaran terbaru samsung yakni Samsung Galaxy S5. Sedangkan untuk spesifikasi LG G3 yakni memiliki ukuran layar 5,9-inch dengan resulusi layar yang sangat tinggi yakni 2560x1440PX.

Selain memiliki ukuran layar dan resulusi yang lumayan besar LG G3 juga memiliki kamera utama yang sangat besar yakni 16MP, sedangkan untuk prosesor yang digunakan LG G3 yakni Octa-core 64bit dengan chipset odin.
Spesifikasi LG G3
  • Prosesor : Octa-Core 64-bit
  • Ukuran Layar : 5.9 Inchi
  • Resolusi Layar: 1.440 x 2.560
  • Kamera Utama : 16MP
Harga LG G3
Untuk harga LG G3 saat ini belum bisa kami ketahui, karena belum ada sumber ataupun berita yang membahas mengenai Harga LG G3 ini, namun kita lihat saja pada 17 mei mendatang mengenai kepastian harga LG G3.

Demikianlah informasi terbaru mengeai Harga Dan Spesifikasi LG G3 yang bisa Informasi Produk Elektronik Terbaru berikan, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. Jangan lupa baca juga artikel sebelumnya yang membahas Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite.

 
© Copyright 2012 Informasi Produk Elektronik Terbaru Template Modify by Idproduk | Powered by Blogger.com.