Tuesday, October 29, 2013

LG Resmi Umumkan Rilis G Flex Ponsel Layar Lengkung

Artikel diterbitkan oleh IDPRODUK pada
LG Resmi Umumkan Rilis G Flex Ponsel Layar Lengkung --LG bukan merupakan Smartphone pertama yang merilis Ponsel Layar Lengkung, LG G Flex ini merupakan smartphone yang kedua Ponsel Layar Lengkung karena sebelumnya Samsung juga merilis Ponsel Layar Lengkung. LG G Flex ini dibekali layar 6 inci dengan teknologi OLED. Ponsel setebal 7,9 mm hingga 8,7 mm ini menggunakan resolusi layar 720 x 1080 piksel. LG G Flex didesain untuk kemudahan penggunaan ketika ponsel menempel dengan telinga dan mulut saat digunakan untuk menelepon.
LG Resmi Umumkan Rilis G Flex Ponsel Layar Lengkung
Bukan hanya menawarkan tampilan desain yang seksi,Di dalamnya terdapat komponen prosesor quad-core Snapdragon 800 kecepatan 2,26 GHz, prosesor grafis Adreno 330, sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean), RAM 2 GB, memori internal 32 GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 2,1 MP, dan sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Baterai yang disematkan berkapasitas 3.500 mAh. Dalam siaran pers, LG mengatakan bahwa komponen baterai pada G Flex juga didesain melengkung.
Fitur 'swing' yang dihadirkan pada kunci layar memungkinkan wallpaper bergerak pada saat Anda memiringkan layar. Efek unlocking akan berbeda saat ujung jari menyentuh setiap sisi layar. Sedangkan beberapa aplikasi multimedia bisa langsung terbuka saat Anda 'mencubit' layar yang sedang terkunci.

Kehadiran teknologi 'self healing' memungkinkan bagian belakang ponsel terlindungi dari segala goresan. Sehingga kemungkinan body ponsel tergores dapat hilang hanya dalam hitungan menit.

Untuk saat ini Ponsel ini mulai dipasarkan di Korea Selatan pada November 2013 dan belum masuk diIndonesia.
Itulah Informasi yang bisa Informasi Produk Elektronik Terbaru berikan yang membahas mengenai LG Resmi Umumkan Rilis G Flex Ponsel Layar Lengkung, terimakasih atas kunjungannya dan semoga bisa bermanfaat.
 
© Copyright 2012 Informasi Produk Elektronik Terbaru Template Modify by Idproduk | Powered by Blogger.com.